Posted by: selamugm | Wednesday, 9 March 2011

PANDAWA WATERBOOM SOLO,,Ho oH,,,

Sesuai dengan Visi dan Misi Unit Selam UGM dimana kekuatan harus bersatu untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan pada anggotanya maka 18 April 2009 adalah tanggal yang sangat istimewa bagi sebagian warga besar unit selam UGM. Bertepatan dengan weekend (sabtu) 10 pasukan shobi akan mencoba peruntungan di kota tetangga. Kita akan menginvasi kota Solo dengan serangan terDASYAT. 10 pasukan Shobi yaitu Arga 18, Febri 15, Dadang 16, Manda 17, Santika 18, Citra 19, rangga 19 dan ketambahan pasukan berani mati, antara lain Rifki (kakek), Ita (istri), Maya (nemu) hehehe. Inilah pasukan terpilih yang akan menginvasi PANDAWA WATERBOOM SOLO.

Pukul 7 pagi tepat semua pasukan sudah berkumpul di Unit tercinta, eh ternyata Si Arga belum datang, kemana gerangan dia? Ternyata si anak ini masih pulas tertidur karena malam harinya maen pokemon sampai jam 4 (gak penting!) keberangkatan dari jogja tepat pukul 08.30 WIB,dimana akan di prediksi sampai di solo sekitar pukul 9.30 WIB. Ternyata benar adanya bahwa kita sampai di kota Solo dengan selamat dan langsung menuju ke Base Camp Solo (rumah’e Bunda Citra) haha ngaku ngaku. Kita disambut dengan Nasi Liwet yang sangat Lezat sampai ke ubun ubun. (Kalau sapa aja yang mau back packer an di Solo bisa mampir di daerah Dawung, itu alamatnya Bunda Citra hehe)

Kita para pasukan tidak habis pikir, karena tau bahwasannya harga logistic di lokasi sangat mahal maka kita mampir dulu ke sejenis indomaret, and kita memborong banyak sekali makanan (kayak mo piknik 5 kepala keluarga). Sampailah tepat di WATERBOOM PANDAWA jam setengah 11. BUSYEETTTT,,,,,, ada antrian Cewek bos!!!! Cewek cewek antri sampai 20 meter panjangnya. (Notabene = hari sabtu adalah Princes Celebration jadi mahasiswi bener2 Free, sialnya kalau weekend cow harus bayar 100rb) dan antrian cowok tampak kosong.

“GiLee,,,di dalam bakal kayak Surga niy,,,cewek semua coy!!!!” gerutu rangga dengan muka mupeng nya.

”he eh he eh,,,hmm…..” desah si dadang yang sok alim.

 

 

Arga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories