Posted by: selamugm | Friday, 1 August 2008

DikLat 9 – 12 UNYIL UGM

Angkatan 9 UNYIL

adalah pendidikan dasar selam yang banyak diikuti oleh perempuan, angkatan wedhok, yang masih kuingat saat LPT di Karimunjawa, menginap di rumah kosong yang juga kantornya Heri Kucing teman mabok ku, ternyata selam UGM diminati wanita, dan rata-rata gila, ada 9 wanita dengan 3 laki-laki dalam LPT itu, kebetulan juga kok yang cowok tuh manis-manis dan ganteng, dua anak lebih pantes jadi model sedang satu cowok susah bicara di forum, angkatan ini ada juga yang LPT ke Situbondo sebagai LPT susulan ada Pardi juga ding……………nah..kalo wanita nya gila semua, ada yang merobek-robek celana jeansnya hingga seperti kere yang diperkosa nelayan, ada yang jago muntah tapi masih saja bernyanyi di tengah lautan dengan ombak yang terus menghajar, ada juga yang mengeluarkan air mata buaya saat kaki nya bengkak kena ikan mati, aku santai aja dan asyik dengan ‘daun senyum’ku, nakal banget aku saat itu, secara saat itu suasana masih adem dan damai, masih wooo…yooo..banget deh pokoknya!

after that…..sesudah LPT ada saja kegiatan yang dilakukan mana yang rafting lah, mana yang camping lah, mana yang makan-makan lah, ada-ada aja acara yang dilakukan………..

angkatan 10

nah kalo angkatan ini justru semuanya laki-laki, hanya ada satu perempuan , itu aja terus mengundurkan diri karena nggak bisa mengikuti seluruh proses diklat, akhirnya dalam LPT nya hanya diikuti oleh laki-laki semua, ada cewek sih tapi panitianya…. aku gak bisa banyak cerita di angkatan ini, secara aku saat itu menghilang dari gelanggang, hingga angkatan 11 dan 12, yang aku ingat saat njagong manten anaknya Pak Iksan ke Semarang, diajak Pak Dju ada anak baru ikut njagong, namanya Zen, dan kutanyakan ada kegiatan apa, bagaimana perkembangan anak selam, dia jawab baik-baik saja, dan cukup solid, saat itu yang jadi ketua Iwan katanya, ada juga Amed, saat aku kembali ke gelanggang ada yang menarik di sekertariat, diadakan pengajian setiap malam jum’at dengan membaca tahlil dan mengirim do’a kepada siapa saja yang berkepentingan dan mengajukan nama,………………………

di era ini ada juga pengibaran bendera merah putih di dalam air, dilakukan di Pantai Pasir putih Situbondo, bekerja sama dengan Jamu JAgo dan TV 7…………eh ini angkatan 13 ya??

wah wis lupa je……maaph !

jadi ceritanya langsung tiga angkatan aja, kalau nginget tahun…..jelas susah, karena aku hilang lagi dari kegiatan selam menyelam, yang masih kuingat aku angakatan 10 tuh…Iwan, Ongen, Paul……..lanangan kabeh, ada satu cewek aja jilbab, tur mundur………(takut diperkosa kali he.he.he.)

aku baru muncul lagi sekitar LKK angkatan 13 aku………….dst………………….

 

Jabrik


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories