Posted by: selamugm | Saturday, 25 April 2009

PANDAWA WATERBOOM SOLO,,,wuuhhhh,,,,,

Sesuai dengan Visi dan Misi Unit Selam UGM dimana kekuatan harus bersatu untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan pada anggotanya maka 18 April 2009 adalah tanggal yang sangat istimewa bagi sebagian warga besar unit selam UGM. Bertepatan dengan weekend (sabtu) 10 pasukan shobi akan mencoba peruntungan di kota tetangga. Kita akan menginvasi kota Solo dengan serangan terDASYAT. 10 pasukan Shobi yaitu Arga 18, Febri 15, Dadang 16, Manda 17, Santika 18, Citra 19, rangga 19 dan ketambahan pasukan berani mati, antara lain Rifki (kakek), Ita (istri), Maya (nemu) hehehe. Inilah pasukan terpilih yang akan menginvasi PANDAWA WATERBOOM SOLO. Pukul 7 pagi tepat semua pasukan sudah berkumpul di Unit tercinta, eh ternyata Si Arga belum datang, kemana gerangan dia? Ternyata si anak ini masih pulas tertidur karena malam harinya maen pokemon sampai jam 4 (gak penting!) keberangkatan dari jogja tepat pukul 08.30 WIB,dimana akan di prediksi sampai di solo sekitar pukul 9.30 WIB. Ternyata benar adanya bahwa kita sampai di kota Solo dengan selamat dan langsung menuju ke Base Camp Solo (rumah’e Bunda Citra) haha ngaku ngaku. Kita disambut dengan Nasi Liwet yang sangat Lezat sampai ke ubun ubun. (Kalau sapa aja yang mau back packer an di Solo bisa mampir di daerah Dawung, itu alamatnya Bunda Citra hehe) Kita para pasukan tidak habis pikir, karena tau bahwasannya harga logistic di lokasi sangat mahal maka kita mampir dulu ke sejenis indomaret, and kita memborong banyak sekali makanan (kayak mo piknik 5 kepala keluarga). Sampailah tepat di WATERBOOM PANDAWA jam setengah 11. BUSYEETTTT,,,,,, ada antrian Cewek bos!!!! Cewek cewek antri sampai 20 meter panjangnya. (Notabene = hari sabtu adalah Princes Celebration jadi mahasiswi bener2 Free, sialnya kalau weekend cow harus bayar 100rb) dan antrian cowok tampak kosong. “GiLee,,,di dalam bakal kayak Surga niy,,,cewek semua coy!!!!” gerutu rangga dengan muka mupeng nya. ”he eh he eh,,,hmm…..” desah si dadang yang sok alim.

team-cew team-cow-minus-kakek-bukan-nama-sebenarnya

Disini bantuan Bunda Citra sangat membantu yaitu dengan peminjaman kartu kredit/debitnya jadi cow cuman bayar 50rb sedangkan cew bener2 free. Jadi kalau tiap sabtu kesana juga gak papa. Katanya juga ini program di undur sampai mei hehehe.

Sial sangat sial….Sejuta makanan yang telah kita beli akhirnya gak bisa masuk ke dalam. Ini yang pekok anak selamnya ato sapa seh, sayang banget udah beli banyak tapi gak bisa masuk ke dalam. Securitynya ketat banget coy, maksudnya ketat itu pengawasannya bukan bajunya hehe.

SUMPAH, di dalam ntu bener bener SEGER laah, biasanya di kolam UNY, para cewek yang di jadiin terumbu kolam lha sekarang malah para cowok yang jadi terumbu kolamnya. Lha gimana lagi, hampir 90% pengunjungnya cewek. Ckckck…

Setelah kita ganti baju, wess…. langsung anak selam nyelonong kemana mana. Ada yang menuju black hole, ada yang ke pool wave, ada juga ke body slide, ada juga yang cuman tiduran sambil pakai kacamata sembari liatin ”gumandul” yang berkelibatan. Hahahaha.

Banyak sekali wahana yang di sajikan di waterboom ini, SUMPAH pokoknya keren abis dah. (Sok lebay=cuman pamer).

team-solid pose-menantang-1

Pas kita maen-maen di ombak, sumpah serasa bukan anak selam saja soalnya kemana mana kita memakai Ban pelampung hehe kita saling menyerbu gtu deyy. Terus di lanjutkan bebarengan maen Black hole, dan terus di ulangin sampai kepala ngerasa pusing. Huks huks, mampus abis dey!. Ehh ada maenan caving juga lho, kita upnea di Goa (sumpeh lw!) terus maen maen selurutan yang tinggi banget dan banget dan banget. Mendebarkan and lumayan bikin pusink huhwuhuww. Dan BERBAGAI wahana lainnya yang kalau di tulis udah bikin nyesek yang nulis n baca. Cape’ deh!

pose-menantang-2 pose-menantang-3

Tak terasa kita kepanasan dari jam 12 sampai jam 4 sore. Mana belum makan lagi. Makan deh kita di kantinya, ehh ternyata gak terlalu mahal seperti yang kita takutkan. Abis makan dan mencoba semua hal, saat nya para pasukan melaksanakan tugas sebenarnya. Apakah itu, itu adalah Poto Poto untuk di buat pamer ke kalayak umum hahaha. Kita sesi pemotretan sampai gak ketulungan, coz banyak banget yang mesti di potret siy. Ini nanti akan kita lampirkan beberapa poto potonya hahaha.

lingkarang-setan

THE MOST IMPORTANT IS….(halah) DIMANA AJA ANAK SELAM PASTI SUKA NYA YANG DALAM-DALAM. Yup, tempat favorite kita adalah kolam kedalaman 5 meter di tulisan tapi kayaknya cuman 3 meter deh. Kita mainnya disini sembari maen trampolin, niy ada beberapa poto kita yang kayak kembang gula hehe.

mpe-malam-dan-di-usir

makan-bakso-enyak

Udah ahh, capek juga. Seharusnya jam 6 udah pada kabur pulang tetapi kita masih standbay menikmati suasana “PANDAWA WATERBOOM NITE SENSETION” hehehe kita sampai di usir pakai senter lhoo ama securitynya. Dasar bikin malu.

Uhhh capeek gile…..kita di lanjutkan makan Bakso pak Ruk! Daerahnya di Dawung, deket rumah e bunda citra.

Abis maem bakso, kembalilah kita ke jogja dengan membawa sejuta kenangan. Cape’ euy, sampai tulisan ini di ketik, si penulis masih encok encok, apalagi penulis kmrn pas maen di black hole, kepalanya sempat ke jedok.huks huks…

(next trip, we’ll go to karaokean, is there any all of u interested?)

polar bear a.K.a GaGa 18


Responses

  1. kyaa.,.,.,posting pertama ku,,,njijiki.,.,.,

    tapi akan selalu berusaha memperbaiki nya….

    hus huks,,satu posting yang bikin penuh emosi,,,internet nya putus nyambung.,.,.,!!!

    semangat POLAR BEAR….!!!!

  2. weww…asiknya yang kemaren pada ke waterboom!mau mauuu…jadi bikin mupeng…hahaha
    kapan kapan klo lagi mau ikuttt!
    keren foto fotonyaa!

  3. asik bgt ya……..
    ayo ksna lgi!!!
    pengen ikut ni….

  4. secara….
    kalau acara nya humas ntu asik asik…

    ayuuk humas kerja sama ama danus…
    kita bikin nonton bareng..
    ato pertandingan olah raga terus kita jual tiket hahahahha

    ehh bsk minggu depan kita mo ke karaokean ama ice skating lho…tapi hati hati ntar pada cidera sebelum LKK hehe

  5. masih mo jaln-jalan lagi nggak?
    ada tempat lumayan asyik buat jalan-jalan
    di KOTA WISATA Cibubur Bogor 1 jam dari pintu tol Cawang..

  6. hayuuu kita karokeann! haha

  7. weks,,,aku baru baca nih…
    bagus kog ga…
    kapaaaannn lagiiiiii??????

  8. Ceritanya bagus, lucu dan sangat menggambarkan keiasyikan di Pandawa waterboom. Aku sampai tertawa berkali2 ketika membacanya…., sayang nggak ada info tentang tiket masuknya secara detil. Tapi aku seneng banget kok mbaca ini…, makasih.

  9. emmm aqu udh prnah ksini loww.,,,,,enak bngt deh sluncurannya…fto” dgn patung yng mmbawa buah gtu

  10. alamat yang jelas mn to?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.